Demashita! Power Puff Girls Z forum Indonesia
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Knowing

Go down 
PengirimMessage
Sebastian Michaelis
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 26
Age : 27
Lokasi : Bandung
Registration date : 11.05.09

PostSubyek: Knowing   Mon May 11, 2009 11:16 am

bermula pada tahun 1959 di SD William Dalles (apa Dawes ya? lupa).. saat itu ada anag bernama Lucinda Embry yang selalu mendengar ada yang berbisik di telinganya membisikkan angka2 atau kata2 yang hanya dia yang mendengarnya. suatu hari saat skolah mereka merayakan hari ulang tahun sekolah, smua murid diwajibkan utk menggambar sesuatu dan akan dimasukkan ke dalam kapsul waktu yang akan dibuka 50 tahun kemudian.. semua menggambar kecuali lucinda.. lucinda menulis angka2 yang dibisikkan oleh para pembisik atau "wishper man".. angka2 itu ternyata adalah daftar ramalan (tanggal, bulan, tahun dan jumlah korban) yang akan terjadi dalam 50 tahun terakhir.. smua itu terbukti ditangan seorang profesor ahli Geography (lupa namanya) yang mendapatkan informasi dengan mencari di internet..

profesor itu mempunyai seorang anag bernama Caleb. Caleb juga bersekolah di sekolah yang sama dengan lucinda.. pada saat itu adalah hari ulang tahun sekolah.a yang ke 50. maka pihak sekolahpun membuka kapsul waktu yang ditanam 50 tahun yang lalu. semua anag mendapat gambar2 dari kapsul waktu itu kecuali Caleb. ia mendapat kertas yang berisi angka2 yang dulu ditulis oleh lucinda. pada saat ia melihat angka2 itu.. ia mendengar bisikan2 aneh seperti yang dialami oleh lucinda.. dan dia dapat melihat sang "whisper man" itu.. namun ia belum tau bahwa orang itu adalah "whisper man".

akhri.a Caleb dan ayah.a pulang ke rumah mereka.. rumah mereka sederhana.. minimalis.. namun tingkat.. berada di dekat hutan2 dan asri sekali.. pada malam hari.a saat Caleb sedang bercakap2 dengan sang ayah, tiba2 sang ayah melihat angka2 yang didapat Caleb dari sekolah.. sebelum.a ayah.a ingin membuang kertas tersebut, namun karena ayah.a mepunyai rasa penasaran, maka angka2 itu diutak-atik oleh.a dan ia menemukan kejanggalan pada angka2 tsb. ia mencoba memilah2 angka tersebut dan ia menemukan tanggal. ia pun mencoba satu persatu tanggal itu.. mencarinya di internet.. dan ternyata semua.a cocok. tanggal, bulan ,tahun serta korban yang berjatuhanpun sama persis dengan angak2 tsb.

lalu beliaupun merasa ingin tahu. Tiga kejadian yang belum terjadi, namun di kejadian terakhir tiodak tertulis lokasi kejadian dimana. ia bertanya pada si kepala sekolah ingin bertemu lucinda, sayangnya dah mati

lalu ia mencari terus informasi ke berbagai tempat.. dan sampai akhir.a dia menemukan lokasi bencana terakhir pada pintu olahraga sekolah William Dalles yang dulu pernah digaruk2 oleh lucinda sampai tangannya berdarah..

kalo nonton film ini bakalan merinding inget kiamat n dosa dosa kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kyosuke-kanou.blogspot.com
 
Knowing
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Power Puff Girls Z :: Other Things :: Class :: Movies-
Navigasi: